Jam Malam

Beberapa waktu yang lalu Kapolda menerapkan kebijakan jam malam di Jawa Barat. Semenjak saat itu tempat hiburan cuma boleh beroperasi sampai jam 12 malam. Banyak yang memprotes kebijakan ini. Banyak yang temen-temen gue yang terkena imbas kebijakan ini, terutama mereka yang suka dugem.

“Kebayang ga sama lo? Jam 12 biasanya kita baru siap-siap mau berangkat eh sekarang jam segitu tempat dugemnya udah bubar” keluh seorang teman.

Gue termasuk orang yang apatis masalah kebijakan yang satu ini. Gue ga suka dugem. Gue juga jarang nongkrong di tempat hiburan sampai lewat jam 12. So, kebijakan ini ga terlalu berpengaruh ama gue. Until recently… Lanjutkan membaca Jam Malam

Dunia Paralel

Jika kamu bisa kembali ke masa lalu, hal apa yang ingin kamu rubah dalam diri kamu?

Pasti kita sering banget mendengar pertanyaan seperti ini. Pertanyaan yang klise memang. Jawaban yang ‘benar’ dari pertanyaan ini juga ga kalah klise:

Jika saya bisa kembali ke masa lalu saya tidak merubah hal apapun dari dalam diri saya karena tanpa semua itu saya tidak mungkin menjadi orang seperti sekarang.

Apa bener begitu? Lanjutkan membaca Dunia Paralel

‘Dewasa’

Kamis kemarin gue pergi ke Jatinangor. Rencananya pengen ketemuan gitu sama anak-anak Gleeks. Udah lama aja ga ketemu mereka. Lagian gue juga udah kangen Jatinangor. Plus, kalo gue ke sana gue bisa ketemu Dara & Jazman. Abisnya suka bosen kalo ngumpul bareng mereka. Yang dateng pasti Mila lagi, Rani lagi.

Rencananya kita bakal nongkrong di Che.Co. Buat yang belum tahu, Che.co itu tempat nongkrong paling ghaaawul getoh di Jatinangor. Dan ternyata emang bener, begitu kita ke sana tempatnya udah lumayan penuh ama mahasiswa yang masih pada seger dan…. No, bad Cical.

Kalo lagi seru-serunya ngumpul ama mereka gue kadang melupakan satu hal: gue udah 26 sekarang! Lanjutkan membaca ‘Dewasa’