Review LG L5 II – Smartphone Murah Yang Elegan

Beberapa hari yang lalu gue akhirnya memutuskan untuk membeli smartphone baru. Untuk budgetnya sendiri gue punya sekitar dua juta. Ada beberapa Smartphone sebenernya yang jadi incaran gue: Nokia Lumia 520, Sony Xperia E, Lenovo S880, Galaxy Fame, dan yang terakhir LG L5 II.

Setelah membanding-bandingkan semua smartphone tadi akhirnya pilihan gue jatuh pada LG L5 II. Dan setelah seminggu memakai smartphone gue yakin kalau pilihan gue ini benar-benar tepat :).

l5 Lanjutkan membaca Review LG L5 II – Smartphone Murah Yang Elegan

Iklan

Kutukan Cinta

Kutukan itu ada ga sich?

Semingguan yang lalu gue dan beberapa temen SMA gue ngumpul di MTC. Awalnya yang ngumpul lumayan banyak tapi menjelang malam yang tersisa tinggal empat orang yang kebetulan malam minggu itu ga ada acara dan kebetulan lagi hari itu hujan gede banget jadi kita ga bisa ke mana-mana juga.

Salah satu topik panas yang kita omongin adalah masalah jodoh. Yang memulai topik ini adalah teman gue yang tertua di situ, sebut saja namanya mawar :P. Jadi ceritanya si mawar ini dari siang sensi melulu kalo denger seuatu yang berbau ‘pernikahan’. Lanjutkan membaca Kutukan Cinta

Perubahan

Ga kerasa bulan April udah berakhir. Dan selama satu bulan ini banyak banget hal yang terjadi. Jika gue mau menggambarkan bulan ini dalam satu kata gue bakal bilang bulan April 2013 adalah bulan perubahan. Ada banyak hal di bulan Ini yang bakal merubah hidup gue ke depannya.

Mulai dari beberapa hal menyebalkan yang terjadi di awal bulan (kayaknya ga perlu dibahas ya?). Meninggalnya nenek gue seminggu yang lalu. Yang buat gue kaget adalah warisan yang ditinggalin nenek gue ternyata nominalnya cukup fantastis. Yang terakhir (dan yang bakal membuat banyak perubahan) adalah rencana adik bungsu gue untuk menikah. Lanjutkan membaca Perubahan

‘Dewasa’

Kamis kemarin gue pergi ke Jatinangor. Rencananya pengen ketemuan gitu sama anak-anak Gleeks. Udah lama aja ga ketemu mereka. Lagian gue juga udah kangen Jatinangor. Plus, kalo gue ke sana gue bisa ketemu Dara & Jazman. Abisnya suka bosen kalo ngumpul bareng mereka. Yang dateng pasti Mila lagi, Rani lagi.

Rencananya kita bakal nongkrong di Che.Co. Buat yang belum tahu, Che.co itu tempat nongkrong paling ghaaawul getoh di Jatinangor. Dan ternyata emang bener, begitu kita ke sana tempatnya udah lumayan penuh ama mahasiswa yang masih pada seger dan…. No, bad Cical.

Kalo lagi seru-serunya ngumpul ama mereka gue kadang melupakan satu hal: gue udah 26 sekarang! Lanjutkan membaca ‘Dewasa’

5CM Versi Gue

Pernah gak kalian sahabatan hampir sepuluh tahun lamanya, dan tanpa satu weekend pun lo lewatin buat nongkrong bareng?

Waktu mendengar quote ini di film 5cm gue langsung teringat ama empat orang sahabat yang udah gue kenal selama sepuluh tahun lebih.

Zboard, Papan Luncur Elektronik Dengan Motion Control

Semanjak zaman sekolah dulu gue seneng banget Detective Conan. Selain ceritanya yang seru dan menegangkan, ada banyak gadget keren yang dipakai Conan dalam petualangannya. Salah satu gadget milik Conan yang pengen banget gue punya adalah ini:

Detective Conan Skateboard

Papan luncur elektronik bertenaga matahari. Gue langsung jatuh cinta dengan gadget yang satu ini dari semenjak kemunculan pertamanya di Conan. Tapi ada ga ya gadget seperti ini di dunia nyata?

Jawabannya ada! Introducing Zboard, papan luncur elektronik dengan motion control. Lanjutkan membaca Zboard, Papan Luncur Elektronik Dengan Motion Control