A Look Back At 2014

Setelah nulis postingan yang kemarin gue jadi kepikiran buat me-review resolusi yang udah gue buat di awal tahun. Apakah gue berhasil menjalani semua resolusi itu? Sebenarnya hampir lupa gue pernah nulis semua itu. So i’m not sure if already accomplished them. Oh well, coba kita review satu-satu.

Open For Business

Resolusi pertama gue adalah ingin buka bisnis kuliner sendiri. Dengan sedikit kenekatan, gue dan Zkheey berhasil jualan Saung Siomay. Sampai saat ini kita baru jualan di beberapa event aja sih. Dan gue belum kepikiran buat lanjut jualan lagi karena kita berdua lagi sibuk ngurusin hal yang lain. Gue berharap tahun depan kita bisa lebih konsentrasi lagi ngembangin bisnis kuliner kita.

Reblogging

Di awal tahun gue punya rencana buat mulai nge-blog lagi. Kalo gue inget-inget lagi, konsepnya lumayan ambisius dan butuh modal yang gede. Walaupun proyek blog itu belum jalan juga sampai sekarang tapi gue bersyukur sekarang bisa terlibat di proyek blog lain yang bisa dibilang cukup sukses. We’ll talk about it later.

Travelling

Gue punya beberapa rencana travelling di awal tahun ini: ke Bromo (checked), Palembang (canceled), Kepulauan Seribu… Bentar, gue ga inget punya rencana liburan ke Kepulauan Seribu! Siapa yang mau ngajak gue ke sana ya? Oh well, at least gue jadi pergi ke Bromo. Dan gue juga sempet mampir ke Jatim Park.

Kuliah

Semester pertama di tahun ini berjalan cukup lancar. Gue berhasil dapet nilai tertinggi gue sepanjang belajar di UT. I’m not too sure about the other semester though!

OK, ternyata gue berhasil mencapai semua resolusi yang gue buat di awal tahun. Which is quite a surprise karena gue sempet lupa resolusinya apa aja. 2014 has been a quite good year for me. Ga semua yang terjadi berjalan sesuai dengan yang gue rencanain. Tapi gue senang karena semuanya berjalan dengan baik.

Diterbitkan oleh

Cical

Pop culture enthusiast.

Tinggalkan Balasan

