Open For Business

There’s always first time for everything. Kemarin adalah hari pertama gue buka stand makanan di IBCC. Namanya juga pertama pasti ada aja masalahnya. Mulai dari bumbu yang kurang sampe peralatan yang ga lengkap. But i’m glad i can get thru the first day.

Selamatnya gue tidak lepas dari peranan orang-orang disekitar gue. Mulai dari Aria yang nganter gue dari rumah dan ikut beres-beres sampai gue siap jualan. Terus ada Zkheey yang juga ikut sibuk dan sempet bantuin jaga juga. Ga lupa ada Aska sekeluarga yang bela-belain dateng ke IBCC buat nyobain produk yang gue jual (thanks buat tweet promonya!). Oh iya, Dicka juga tadi sempet beli :P.

Makasih ya semuanya :D!

BTW, gue udah ngomong panjang lebar tapi belum pernah sekalipun mgebahas produk apa sich yang gue jual saat ini? Ini dia penampakannya:

Menu Saung Siomay

Saung Siomay adalah produk siomay dengan lima macam isian: polos, baso, keju, kornet & sosis. Nah siomay ini penyajiannya pake tiga macam kuah: asam manis, kacang, dan kaldu.

Penasaran pengen coba kelezatan Saung Siomay? Langsung aja dateng ke Food Color di IBCC dari jam 10 pagi sampai dengan jam 9 malam. Oh ya kita buka stand di sana cuma sampai 15 Juni loh. Jadi buruan pada dateng!

Diterbitkan oleh

Cical

Pop culture enthusiast.

One thought on “Open For Business”

Tinggalkan Balasan

