Quick Update

Kalo gue udah nulis quick update berarti gue lagi bingung mau nulis apa :(. Anyway, banyak terjadi seminggu terakhir. Mulai dari drama tugas kampus yang ga selesai-selesai, proyek bikin konser (seriously!) bareng Aris, dan si mamah yang tiba-tiba pengen ngebeliin gue video kamera.

Sebenernya banyak yang bisa gue tulis di sini. Berhubung dead line-nya hampir habis dan gue juga lagi males nulis jadi segini dulu aja postingnya. Hey, that’s why i call this post a quick update right?

Iklan

Diterbitkan oleh

Cical

Pop culture enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s