Gadget Wishlist 2014

Berhubung sekarang masih awal tahun ga ada salahnya gue membuat gadget wishlist 2014. Ya lumayan lah buat pengingat dan penyemangat juga supaya gue kerja keras :D. Ada beberapa gadget yang ingin gue beli di tahun ini..

1. Nexus 5    Nexus 5Gue pengen upgrade Nexus 4 gue ke Nexus 5! Ok, emang buat gue peningkatan di Nexus 5 ga terlalu signifikan. Apa lagi gue meramalkan Nexus 6 (atau apapun namanya) bakal mulai menggunakan prosesor 64 bit. Upgrade ini semata-mata gue lakuin supaya gue ga perlu nambah duit banyak saat ganti hp. It’s all about math :P.

2. Upgrade komputer
Terakhir gue upgrade komputer di tahun 2010. Sebelumnya gue ngerakit komputer di tahun 2007. Emang sich semuanya masih normal tapi apa salahnya upgrade sekarang? Dari pada nunggu rusak dulu.

3. Samsung Camcorder HMX-T10WP

Samsung HMX-T10Yang ini berhubungan dengan proyek blog baru gue. Sebenernya kalau urusan merekam video, Nexus 4 juga bisa sich. Tapi tahu sendiri daya tahan baterainya kaya apa. Oleh karena itu gue butuh camcorder ini. Harganya ga terlalu mahal tapi performanya cukup bagus untuk camcorder di kelasnya.

4. Lenovo Thinkpad Edge E145

Lenovo E145Yang ini sebenernya opsional dan alternatif pertama. Gue membutuhkan gadget yang bisa gue pake kerja dimana aja. Laptop ini pilihan yang paling pas buat gue. Harganya dibawah 5 juta. Performa dan daya tahan batrenya juga ga mengecewakan.

5. Nexus 7 (2013)

Nexus 7 - 2013Alternatif kedua yang gue pilih selain laptop. We can do almost anything with tablet these days. Versi wifi-nya cuma 3 jutaan, cukup murah buat tablet sekelasnya. Cuma sampe sekarang belum ada kepastian kapan tablet ini resmi masuk Indonesia.

6. Motorola V3xx Gold

Motorola V3Pasti banyak yang bertanya-tanya, koq HP jadul masuk gadget wishlist lo sich? Gue pengen banget mengganti HP kedua gue, Samsung Z170. Dan gue pengen penggantinya HP flip. Beberapa waktu yang lalu gue ga sengaja nemu seller macam-macam HP Motorla V3 di Kaskus. Barang-barang yang dijual adalah old stock yang ga sempet kejual. Setelah melihat beberapa model yang dia tawarin akhirnya pilihan gue jatuh ke Motorola V3xx versi gold.

Diterbitkan oleh

Cical

Pop culture enthusiast.

Tinggalkan Balasan

