Perubahan

Ga kerasa bulan April udah berakhir. Dan selama satu bulan ini banyak banget hal yang terjadi. Jika gue mau menggambarkan bulan ini dalam satu kata gue bakal bilang bulan April 2013 adalah bulan perubahan. Ada banyak hal di bulan Ini yang bakal merubah hidup gue ke depannya.

Mulai dari beberapa hal menyebalkan yang terjadi di awal bulan (kayaknya ga perlu dibahas ya?). Meninggalnya nenek gue seminggu yang lalu. Yang buat gue kaget adalah warisan yang ditinggalin nenek gue ternyata nominalnya cukup fantastis. Yang terakhir (dan yang bakal membuat banyak perubahan) adalah rencana adik bungsu gue untuk menikah.

Yup, it’s true. Arti, adik gue yang paling bungsu bakal menikah akhir tahun ini. Gue cukup shock waktu denger kabar ini karena Arti baru pacaran ama cowok itu 3 bulanan. Katanya, Ogie (nama pacar Arti) emang pengen serius untuk nikah dan (ajaibnya) Arti mau nerima ajakannya.

Gue ga mau terdengar kayak kakak yang mellow, tapi bakal jadi aneh ga sich kalo adik bungsu lo nikah ama orang yang lebih tua dari lo? Apa lagi calonnya belum gue kenal baik. I don’t even know his full name. Apa lagi setelah mereka menikah pasti kita ga tinggal serumah, itu bakal lebih aneh lagi.

Entahlah. Gue cuma bisa berdoa yang terbaik buat Arti. Tahun ini adalah tahun terakhir kita bisa sama-sama karena tahun depan she’s someone else’s wife.

Bulan April 2013 adalah bulan yang penuh perubahan. bukan, tahun 2013 adalah tahun yang penuh perubahan. Gue harus bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada di tahun ini karena tahun depan semuanya bakal berbeda.

Iklan

Diterbitkan oleh

Cical

Pop culture enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s